Pages

Ads 468x60px

Labels

Kamis, 11 November 2010

my Life, my puzzle

My Life, my Puzzle..



Hidupku laksana kepingan puzzle yang harus terus dirangkai potongan-potonganya agar menjadi sesuatu yang utuh, bermakna dan memiliki arti. Penyusunan puzzle ini kadang membutuhkan waktu yang cepat atau kadang lambat sekali. Kadangkala aku merasa bahwa kepingan-kepingan puzzle hidupku terasa sangat sulit untuk disatukan dan dirangkai dengan baik. Kadang aku ingin menyerah dan membiarkan kekosongan bagian itu begitu saja dan walau pada akhirnya aku akan menjadi merasa semakin kosong..
Tak jarang aku mempertanyakan sampai kapan Tuhan akan meberikannku kesempatan untuk merangkai puzzle hidupku, akankah Tuhan memberikanku waktu sampai puzzle ini selesai lalu waktu habis karena giliran kematianku tiba? Atau malah semuanya tidak akan pernah lengkap dan nanti akan diambil alih oleh orang lain?. Ah, kadang aku memang selalu sibuk mempertanyakan semuanya yang belum pasti. Aku selalu saja kurang sabar menjalani setiap sesuatunya, maafkan aku Ya TUhan ^_^.
Mungkin ini semua karena aku keseringan nonton dvd sampai pagi sampai bikin aku jadi selalu menuntut untuk tahu ending setiap cerita. Haha, ga asyik banget ya aku !. udah tahu hidup ini adalah sebuah misteri paling hebat yang disusun oleh Sang Maha Sutradara Hidup yang paling hebat. Setiap scenario yang ditetapkan-Nya untukku, pasti paling indah.
Tapi, pada akhirnya segala harap selalu aku langitkan pada-Mu Tuhan, izinkan aku menyelesaikan potongan puzzle hidupku sampai selesai, sampai terbentuk gambaran yang indah dan bisa dikenang dengan baik oleh orang-orang sepeninggalku nanti..
Puzzle dengan gambar terbaik dan makna terbaik. Puzzle yang semoga saja bisa memotivasi orang lain untuk menyusun puzzle hidup yang lebih indah dan cantik lagi dari punyaku.


Kosan Azzahrah, kamis 4 november 2010: 14.40
Jelang sore yang hangat ditemani ubi madu, kipas angina berisik dan buku nya Adi W darmawan (Quantum Life transformation).
Latifah Mahfudz ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar