Pages

Ads 468x60px

Labels

Minggu, 01 Januari 2012

kamu itu untukku

Tuan tahukah malam ini aku memimpikanmu. Sendiri saja, tal dengan yang lain seperti biasanya. Tuan, benarkah aku jatuh cinta padamu? kata mereka.aku jatuh cinta padamu..

Mereka terus menanyakan seperti apa rasaku padamu.tuan, dan aku tak jua bs menjawab.. dan mereka bilang berarti aku jatuh cinta.

Entahlah tuan, aku tak bs menjawab.. tapi aku memang suka mendengar saat kau bicara tentang mimpimu yang besar dan melangit itu. Rasanya begitu menyenangkan dan nyaman saat bisa melewati berjam-jam bersamamu.. tak peduli apa yang kita bahas selalu itu-itu saja.

Aku pun suka lamat-lamat mencerna binar mata penuh semangatmu, lalu kemudian senyum yang tak terlalu manis, atau debar saat emosimu naik.. ah...

Rasa apakah ini tuan? Bukankah seharusnya tak.ada bukan..?

kata salah satu dari mereka, biarkan rasa ini mengalir.. karena dunia ini bebas, bebas untuk.jatuh cinta pada siapapun. Meski akupun tak yakin apakah ini jatuh cinta?

suatu hari, aku berjanji jika ini memang cinta, aku akan sepenuh hati memantaskan diri untukmu, dan akan berkata: hei, kamu untukku.. hanya pantas untukku!!

awal januari 2012. segala harap untuk diri yv lebih hebat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar