Pages

Ads 468x60px

Labels

Sabtu, 17 Desember 2011

energy of life

Aku ingin bermimpi lebih besar dari kemampuan-kemampuanku, agar aku punya semakin banyak alasan untuk meneruskan hidup.

Jika dulu semuanya ku jalani lebih mengalir dari air yang mengalir, lebih mengalun dari desiran angin senja favoritku..kini aku lebih sering berenang bersama arus. Berlayar di kapal yang penuh gelombang di kanan kiriku, agar kapalku semakin kokoh berkembang, Agar aku tak hanya berhenti di kapasitas kemampuan terendahku. Aku berusaha meninggalkan sesuatu yang hanya akan membuatku bermimpi kecil saja, aku ingin lebih...lebih dan lebih.. Karena Allah menitipkan segala sesuatu kepadaku untuk kumaksimalkan secara lebih. Tak ada salahnya kan?

Here is my planning in years later from today:

* Lulus BK max 4 tahun, IPK 4. Summa cumlaude. aamiin :D
* Indonesia mengajar di Halmahera selatan, 1 tahun, or
* SM 3 T di singkil aceh
* S2 Psikologi sosial UGM geratis
* Married with hero (siapapun kau, yg pasti hrus asik buat diskusi segala hal ya bang :D )
* Jalan-jalan atau stay di jepang min bberapa bulan lah
* Berangkat haji bareng Mama dan Bapa
* Jadi Dosen
* Punya cafe plus plus.. plus common library nya..plus murah..plus nyaman
* tinggal di kota ************ sama si ************************* sensor. ihihih

and many otherssss.

Allahumma aaminn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar