Pages

Ads 468x60px

Labels

Senin, 12 Desember 2011

Dan sudah terlalu lama ternyata

Day has always running more faster than we know...


Tiba-tiba udah bulan desember. Lama kali ternyata ninggalin rumahku ini. Beragam cerita terukir di bulan november, semuanya hampir didominasi oleh tangisan. wkakakaak.

Tangisan seneng, bahagia, sedih, terharu, bangga, dan kecewa.. as usual.. inilh hidup peh. xD

November dibuka oleh satu pengerjaan proker depdik yg terakhir: BK Fair 2011
Yup, inilah proker yang SESUATU banget. persiapan yg dimulai dari beberapa bulan lalu ini ternyata masih penuh hectic, dan hard feeling bgt. Full of complicated conflict. Ga jarang gw jadi gampang nangis, stres, asma kambuh, gara-gara mikirin ini proker doang. hahaha..sikit lebay lah. Acara ini mengajarkan gw untuk gimana caranya tetep bisa kuat didepan mereka yg bahkan menganggap dan memandang acara ini dg sebelah mata. Menguatkan banyak bahu yang bahkan bahu sendiri pun mudah tergetar.

Well, qyanya memang ribuan terimakasih ga akan cukup terucap buat seluruh panitia yang udah hebat banget, strong dan keren-keren..thanks guys, all of you are awesome. Ketuplak san waketuplak yang oke banget, and u guys now are shining stars in my eyes :). Depdikers yang kerennya ga ketulungan. Uri, NUnuy, ajeng, ogi... kalian bikin gw speechless karena keren banget. *peluk sayang*.

BPH sayang.. yang paling gue syang.. fufufu..thanks guysss :)
Arga, rini, mesi.. guys.. miss u.
Thanks rini udh mw berbagi arga pas malem2 itu, minta ditemenin dy cuma buat di temenin nangis sesenggukan.. hahaha.


Sebelum bk fair ya tepatnya tanggal umm.. *ga kuat nyebutinnya* He's getting married. Yes he is my lovely A. cinta pertama yang gagal jadi cinta terakhir.. wakakakak. Inget banget pagi-pagi nangis heboh ga ketulungan di sekre sama mesi n nurul. Sakit banget rasanya.. kaya ada yang tercerabut dari diri gue. But once again, it's life babe. Udah ah ga mau bahas panjang-panjang.

But here is for u, mamas:

" Nikmati hidup barumu, bahagiakan dia, jadilah lebih hangat dngn belajar berbagi cintamu untuknya.. that's it.."

Buat mamas, yes u.. thanks for everything. Umm.. yes, till this second, i still loving u..as always.


Entah sampai kapan. mungkin sampai ada lagi yg bs membuat hatiku tergetar seperti dirimu yg bs membuat hati aq lebih dari bergetar. *nangis*


hahahahaha. December, please be nice to me. i wanna meet january earlier :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar