Pages

Ads 468x60px

Labels

Minggu, 22 Agustus 2010

sembunyi, dompet kosong

Hari ini hari ke-13 shaum, tapi aku belum juga bisa puasa. Hari ini aku ga berani membalas sms teman-temanku yang mengajak rapat evaluasi kerja kegiatan BEMJ (sebutlah ospek maba) karena aku tak bisa datang.

Makin hari tubuhku makin tak mau kompromi, tak pernah mau tahu tuannya banyak acara. Yup, aku sakit lagi..

Selain itu, dompet cokelatku yang usang itu benar-benar slimmy. Tak ada ongkos tuk ke jakarta, walaupun hanya 15ribu perak.
Kenapa ga minta ma ortu atuh?

Ini kegiatan luar kuliah, tak ada anggaran untuk itu di mamah!

Kenapa ga bilang sama mereka?
Ah, aku malas di tanya-tanya.
Dan di beri cibiran.
Dan kini, aku hanya ingin sembunyi saja di atas tempat tidurku. Meringkuk sambil mengacuhkan sms yang terus berdatangan. Maafin ipeh kawan! Pliss. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar