Pages

Ads 468x60px

Labels

Sabtu, 28 Agustus 2010

catatan akhir agustus, surat keluhan

Agustus berlalu sebentar lagi, ah mengapa semuanya terlalu cepat berjalan. tapi terkadang aku juga memang ingin semuanya cepat berlalu. Aku muak tinggal di jakarta, semakin hari semakin terasa sesssak. That's why aku selalu mencari cara untuk bisa pulang ke rumah. Aku butuh udara segar, itu saja!.
Aku tak suka jakarta yang sesak,
Aku tak suka jakarta yang penat, gerah dan terburu-buru.
Ah, aku lelah.

Tapi aku harus bertahan, setidaknya untuk tiga tahun ke depan. Sampai S,pd dan Sarjana konselor di tangan. Terdengar sangat study oriented banget. Apalagi kalo dengar rancangan masa depan yang disiapkan oleh Bapakku: jadi PNS dan hidup bahagia bersama keluarga barumu, yes menikah. hmmm, rancangan yang manis tapi juga pahit.

Aku hanya ingin menjadi aku, itu idealism di kepalaku. menggedor syaraf sampai pening rasanya.

Tuhan, jika bisa aku ingin hidup damai saja setelah ini.
Tak ada jakarta, tak ada ritme kerja yang bikin mual.
Aku hanya ingin merdeka: jadi apa yang aku mau.

Ah, mungkin orang bilang aku belum menyelesaikan tugas perkembanganku untuk mencari identitas diri. Kalo emang begitu emang kenapa?
di hati aku yang paling dalam nih, kalau ada yang bisa baca, keinginan aku gak pernah muluk-muluk kok: aku cuma pengen jadi Ibu rumah tangga yang bahagia dengan banyak anak dan menulis di rumah.

tak usahlah aku kerja di luar, capek kayaknya.
Terus ngapain orangtua lo biayaian kuliah lo mahal-mahal?

BIAR GUE PUNYA BANYAK ILMU MAHAL buat anak-anak gue. Karena mereka akan jadi anugerah termahal buat hidup gue.

Oh, Tuhan.. besok penghujung agustus, tanggal tigapuluh> MASUK KULIAH LAGI!
Please Tuhan, aku pengen liburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar