Pages

Ads 468x60px

Labels

Jumat, 18 Februari 2011

cinta, cantik dan pelik

kemarin kan saya baca quote nya Pak Mario teguh, gini nih bunyinya :
"cinta, cantik dan pelik"

Dalem banget deh bacanya. Yah, as we know cinta memang cantik, indah, menyenangkan, membahagiakan, dan perumpamaan apapun lagi deh tentang si cinta itu. Tapi itu akan terjadi kalo kita bisa memperlakukan cinta itu dengan sebaik-baiknya perlakuan. jaga keindahan si cinta itu. Dengan jalan dan cara yang terbaik. Biar dia ga berubah menjadi sesuatu yang pelik dan pada akhirnya akan menyulitkan kita.



Cinta, sungguh aku terpesona oleh indah katamu
Kedalaman maknamu-namun, sampai di saat ini aku belum mampu memperlakukanmu dengan perlakukan seindahmu.

Aku hanya mohonkan kepada pemilik Segala CInta, agar Ia mau mengindahkanmu didalam hidupku. Semoga DIA mau menitipkan keindahan mu cinta, di hidupku..

Selamat datang cinta, terimakasih telah mengizinkan aku mengeja namamu.

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar